Cerita Dari Biling Wanet Tak Terduga



Siang, jam 2.00 atau lebih mungkin, karena tak terukur oleh pandangan ku tadi pas pulang kerja. lama ngobrol dengan rekan kerja selepas ambil kunci motor di bunda yang meminjam. dia orang yang cukup saya hormati, karena baik, dan peduli jadi tidak ada alasan untuk saya menolak ketika dia meminta bantuan. tapi ingat jangan dianalogikan sebagai balas budi, atau tragisnya pembudakan ya..  saya tulus dan orangnya ihlas dia seperti ibu ku..maka tidak ayal jika kata bunda kunobatkan buatnya meski tidak melebihi atau menandingi gelar keakademikannya. nyaman saja sapa bunda untuknya karena senyum balasnya menunjukaan ia menerima dengan senang hati. tidak seperti kebanyakan orang kaku terasa jika gelar kesarjaannya ditiadakan. kebanyakan suasana sapa untuk orang -orang seperti itu harus diikuti lirih bu dokor, bu hajah, atau bu...bu..kan...hee.

mah,, lupa niat awal bercertia...
terkait warnet.. maaf ya, saya lanjut...jadi saya diwarnet rabu bulan 9 tanggal 14/2016 ini. jam 3.00 setelah liat dijam dinding tempat warnet. semula tidak niat masuk tapi karena hujan lebat ya...tergeret keinginan yang memdadak... tapi jujur isi hati bukan pokos dilayar....hanya pura-pura saja meminta paket 10.000 untuk 120 menit. sebenarnya hati inginya kerumah,,,karena dirumah sepi tidak ada orang habis lebaran idul adha istri tidak ikut balik karena ingin tuntasin suntikan posyandu 2 tahun untuk anak pertama kami.

bergumam pelan dalam dada semoga dirumah tidak hujan......
tidak hujan seperti kemarin....
warnet hanya membantu saya menyuarakan isi hati lewat cerita apalah ini disebut...
curhat......atau.. sekedar....ngedumel atau... yang lain...
yang penting hari ini saya pingin ngabarin kerekam jejak...
bahwa hati....tidak menentu diwarnet akibat hujan lebat yang kebayang dirumah akan bocor...
karena pengalaman kemarin mebayangi harus sedia empat ember dan baskom yang turun tangan membantu mengumpulkan rembesan air hujan yang masuk kerumah...

hari ini...aku hanya berdoa semoga hujan dirumah tidak terjadi...karena disini saya terjebak diwarnet akibat tidak ada jas hujan...

hee. 
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Rekam Jejak | | Julaedi Akbar
Copyright © 2011. Rekam Jejak - All Rights Reserved
Kontak Published by 081936754808
Proudly powered by Blogger