Gili Trawangan Masuk Wisata Murah yang ada di Lombok


Paket liburan wisata bukan hanya di bali tujuan para wisatawan namun di pulau lombok juga menjadi tujuan wisatawan yang tidak kalah banyaknya. Mengingat Lombok memiliki keindahan alam, serat budaya dan seni yang tidak kalah bila dibandingkan dengan bali. Ke eksotisan pantai menjadi wisata andalan yang utama bagi Lombok sebab kebanyakan perairannya bersih, jernih dan memiliki bibir pantai yang berpasir. Belum lagi ombak-ombak yang mengulung menjadi incara para selancar baik lokal maupun dunia.

Pembenahan infrastruktur terutama akses jalan dan gelait industri pariwisata baik secara akomodasi maupun pasilitas lainnya yang sangat memadai sehingga memudahkan wisata lokal maupun asing dalam menjangkaunya.Melihat Lombok memang ada kemiripan dengan Bali baik dari sisi adat istiadat maupun keindahan alamnya. Sehingga banyak yang mengira Lombok bersaudara dengan Bali. Lombok punya wisata alam andalan diantaranya Pantai Senggi, Gili Air, Gili Meno, Gili Trawangan, Gunung Rinjani dan tempat-tempat wisata lainnya. Sementara itu, wisata budaya yang ditawarkan diantaranya ; Desa Sade, Mesjid Bayan Beeq, Pura Lingsar, Pura Suranadi, Taman Narmada dan Taman Mayura dan lain-lain.

Saat ini lombok terus menggalakkan atau mengkampanyekan industri pariwisata agar tumbuh dan berkembang yang mampu bersaing baik dikancah nasional maupun internasional. Sehingga paket wisata murah yang ditawarkan meliputi sejumlah obyek wisata yang bagus dipilih.

Gili Trawangan
Trawangan merupakan sebutan yang diberikan pada gili atau pulau kecil yang dikelilingi lautan. Konon pulau ini sempat dijadikan temapat pembuangan atau pengasingan nara pidana. Raja yang berkuasa saat itu membuang + 350 orang pemberontak sasak karena pada saat itu semua penjara penuh. Sekitar 1970-an baru pulau ini difungsikan temapat persinggahan orang bugis dari sulawesi yang kemudian mentap turun temurun bersama orang sasak dan bali di pulau ini.

Di trawangan wisatawan dapat melakukan scuba diving, snorkeling atau hanya sekedar berjemur dipantai yang berpasir. Wisata gili trawangan menjadi andalan paket liburan wisata murah di Lombok.

Tentu masih banyak obyek wisata menarik lainnya di Lombok. (Baca: daftar tempat wisata menakjubkan di Lombok). Obyek wisata di atas bisa dikunjungi dalam waktu sehari. Bagi Anda yang ingin mengambil Paket Liburan Lombok – Wisata Murah di Lombok lebih dari satu hari, ada obyek-obyek wisata yang siap menyambut Anda seperti Gunung Rinjani, atau rangkaian wisata pantai yang dijadikan satu paket wisata. Bahkan bisa juga disatukan dengan wisata budaya dan religi yang benar-benar unik dan eksotis. Semua atas permintaan pelanggan dari paketwisatatour.net

Wisata gili terawangan merupakan bagian dari wisata murah yang ada di Lombok mengingat masih banyak tempat-tempat yang menjadi obyek wisata murah andalan Pulau ini. Entah itu rangkaian paket wisata pantai atau alam seperti gunung rinjani atau mungkin paket wisata budaya dan religi yang unik menjadi tujuan anda, semua tersedia di paket wisata turing ke Lombok. Dan jangan lupa termasuk wisata kulinernya menjadi idola andalan pulau mungil nan cantik ini (yang terangkum dalam istilah Lombok Eksotis). Buka Mata. Semuanya akan semakin murah jika berkenan berkunjung ke bentangusaha untuk melihat-lihat paket wisata murah yang ditawarkan kalangan pegiat industri. Karena masih banyak kejutan-kejutan unik ayng akan ditampilkan sebagai pemantik untuk saling berbagi dan memberi entah informasi atau pun riwot yang sama-sama menguntungkan.
Pulau
Peta Gili
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Rekam Jejak | | Julaedi Akbar
Copyright © 2011. Rekam Jejak - All Rights Reserved
Kontak Published by 081936754808
Proudly powered by Blogger