Iwan Fals dan Bung Hatta



Saya tidak pernah ketemu mereka berdua, meski salah satu diantara mereka masih ada yang hidup. Mereka berdua seniman ulung yang mampu mewarnai kanpas kehidupan. Yang satu terlibat mampu membuat koloni bangsa Indonesia, tempat saya dan anda dibesarkan. Dan yang satu lagi mewarnai koloni bangsa ini dengan irama kebahagian. Sehingga mura dari hasil kontemplasi kedua seniman itu menciptakan ketenangan untuk kita. Sepakat.

Saya tidak mengulas siapa Iwan dan siapa Hatta ?.

Saya hanya menyuarakan kebenaran dari apa yang mereka lakukan. Rekam jejak di https://berangkasku.blogspot.co.id mengamini.

Keduanya menginspirasi, memotivasi, dan contoh yang baik untuk generasi kita saat ini. Iwan Fals menyanyi untuk membahagiakan kita sebgai pendengar. Lirik-lirik lagunya selalu menarik untuk di dengar, dicermati dan dimaknai, petikan-petikan sahdu dari senar gitarnya mebawa alunan musik menenangkan. Sajian kelasik mampu melakukan lompatan jauh melintasi beberapa generasi. Seperti sajian masakan dalam https://tutormasak.blogspot.co.id terasa mantap di dilidah para generasi nitizen saat ini. 
Sementara Bung Hatta sapa akrabnya, lakukan atau tanamkan tongkat kedamaian, kenyamanan, ketentraman dan kemerdekaan untuk kita, sebelum kita buka mata, untuk itu https://bukammata.blogspot.co.id bercerita agar kita buka mata dan mampu mengenang dan menghargai mereka. Tapi kalau mau cari tau harga barang jualan.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Rekam Jejak | | Julaedi Akbar
Copyright © 2011. Rekam Jejak - All Rights Reserved
Kontak Published by 081936754808
Proudly powered by Blogger